Rabu, 04 Juni 2014

Dukung Jokowi, Dahlan Ogah Mundur dari Posisi Menteri

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menolak mundur dari jabatannya meski telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Dahlan mengaku, keputusan itu dilakukannya karena belum menerima atau mendapat tawaran menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB dan Hanura itu.
"Saya belum menjadi timses saat ini, karena timses Jokowi-JK sudah terbentuk saat saya sampaikan dukungan itu. Jadi saya sampai sekarang belum menjadi timses itu, dan saya tidak tahu apakah akan menjadi atau tidak, karena belum mengadakan pembicaraan apapun dengan timses," ujar Dahlan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/6/2014).
Kalaupun ditawarkan menjadi bagian dari tim pemenangan Jokowi-JK, Dahlan tetap menolak berkomentar. Dia pun mengaku tidak bisa berpidato dengan baik seperti tokoh-tokoh politik lainnya.
"Karena waktu saya ikut konvensi kemarin, saya kan enggak jadi timses saya. Teman-teman relawan kan bilang, Pak Dahlan enggak usah terlalu kampanye, nanti tim relawan aja yang kampanye. Ternyata saya menang konvensi tanpa mengorbankan waktu menteri," ungkapnya.
Atas alasan tersebut, Dahlan mengaku bukan menteri yang dievaluasi SBY karena terlibat dalam kampanye presiden. "Enggak merasa, enggak merasa," pungkasnya.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar