Rabu, 04 Juni 2014

Jokowi-JK Dapat 'Vitamin Tambahan' dari Laskar Aswaja

Dukungan kaum muslimin kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) terus menguat.
Hari ini, salah satu organisasi keagamaan binaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bernama Laskar Ahlussunah Wal Jamaah (Laskar Aswaja) mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan jagoan PDIP, Nasdem, PKB dan PKPI itu.
Ketua Dewan Pembina DPP Laskar Aswaja, Marwan Jafar mengatakan Laskar Aswaja bertekad memperjuangkan semaksimal mungkin pemenangan pasangan Jokowi-JK di Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.
"Laskar Aswaja menjadi vitamin PKB bagi pemenangan Jokowi-JK. Ini jadi bagian tak terpisahkan dari 9 Juli nanti," kata Ketua Fraksi PKB, DPR RI itu di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu (4/6).
Pada kesempatan ini pula, Marwan menuturkan Laskar Aswaja juga akan melakukan kampanye yang disesuaikan dengan jadwal KPU.
"Kami akan buat kampanye yang akan dicocokan kampanyenya sesuai jadwal di KPU secara nasional," terang Marwan.
Ketua Umum Laskar Aswaja Adhi Permana menegaskan akan mengawal pemenangan pasangan Jokowi-JK agar memimpin dengan istiqomah dan terus berpegang teguh mengamalkan konsep dan nilai-nilai Islam.
"Karena itu kami juga akan memenangkan mereka dengan cara-cara santun, simpatik, beretika, menghargagi serta menghindari kampanye hitam untuk menghindari disintegrasi bangsa dan menjaga ukhuwah Islamiyah," kata Adhi.
Sebelum Laskar Aswaja, Marwan juga telah menggerakkan ormas Santri Nusantara untuk memenangkan Jokowi-JK. Sebagai kelompok santri yang memiliki cabang di 29 provinsi dan 313 Kabupaten/Kota, jaringan Laskar Santri Nusantara dianggap mampu, serta dapat bergerak maksimal untuk memenangkan Jokowi-JK.
"Laskar Aswaja di berbagai daerah juga akan bergerak massif memenangkan Jokowi-JK," tandasnya meyakinkan.  [fat/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar