Rabu, 04 Juni 2014

Ormas Sayap PKB DUkung Jokowi

Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) sebagai organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menangani mahasiswa bertekad untuk mendukung seluruh kebijakan partai untuk agenda pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang.
Tekad itu ditegaskan Ketua Umum DPN Gemasaba, Ghozali Munir, di Jakarta, Rabu (4/6/2014), terkait adanya berbagai isu yang mengarah pada upaya delegitimasi terhadap PKB oleh pihak-pihak tertentu.
"Gemasaba siap back-up secara total untuk mendukung semua langkah yang ditempuh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar untuk memenangkan Jokowi-JK jadi Presiden RI," tegas Ghozali.
Menurut Ghazali, Gemasaba sebagai organ sayap kemahasiswaan untuk PKB, merupakan energi baru bagi partai besutan Muhaimin Iskandar itu untuk mengikis semua gerakan yang merugikan PKB dan koalisinya.
Lebih lanjut Ghazali mengatakan, DPN Gemasaba telah menginstruksikan seluruh jajaran pengurus di tingkat pusat, wilayah, dan cabang di seluruh Indonesia untuk mengawal dan mengamankan semua kebijakan partai. Maupun yang dilakukan oleh Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB.
"Saya yakin upaya-upaya konsolidasi, koordinasi dan lobi-lobi politik Cak Imin untuk meraup lebih dari 12 juta suara dari kader dan kaum Nahdliyyin dalam Pilpres, insya Allah terwujud," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar