Rabu, 04 Juni 2014

Cak Imin Juga Ogah Mundur Bro!

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar mengaku tetap memilih menjabat sebagai menteri dibanding kampanye. Bahkan, pria yang akrab disapa Cak Imin ini enggan mundur dan tetap ingin menjalani tugasnya di pemerintahan.
"Saya tetap konsentrasi sebagai menteri. Menteri ini kan tugas, politik itu kan hobi. Jadi konsentrasi tetap menteri," ujar Cak Imin di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (4/6/2014).
Tak hanya itu, Cak Imin juga mengaku belum mengambil cuti kampanye. Namun, jika memang ada kesempatan untuk turun bersama capres yang didukungnya akan diambil.
"Pasti nanti kalau ada kesempatan dan memang dibutuhkan kita ambil. Tapi kalau enggak kita butuhkan, ya enggak ambil. Tapi pada dasarnya saya cuma penasehat di sana, jadi enggak terlalu sibuk banget," tandasnya.
Kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta para menteri yang sibuk mengurus partai dan menjadi timses pasangan capres, lebih baik mundur. Sebab, mereka yang membagi waktu kerjanya dengan urusan partai dipastikan tidak fokus.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar