Rabu, 04 Juni 2014

Seniman Magelang Kumpulkan Koin untuk Jokowi-JK

Ratusan seniman Magelang, Jawa Tengah, yang tergabung dalam Laskar Mataram menggalang pengumpulan koin untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 2014.
"Gerakan ini murni dari bawah. Mereka yang menginginkan untuk membantu perjuangan Jokowi-JK," kata koordinator seniman Magelang yang tergabung dalam Laskar Mataram, Andi Ashadi di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (4/6/2014).
Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan deklarasi tim relawan Laskar Mataram di Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Relawan Laskar Mataram terdiri atas ratusan seniman dari kelompok seni tradisional di Kabupaten Magelang dan Kota Magelang.
Menurut dia, gerakan tersebut mencerminkan semangat rakyat kecil untuk ikut serta memperjuangkan kemenangan Jokowi-JK. "Jokowi lahir dari rakyat, jadi kami percaya dia bisa membawa aspirasi rakyat," katanya.
Ia mengatakan koin itu akan dikumpulkan dalam beberapa hari mendatang dan uang yang terkumpul akan diserahkan kepada tim kampanye pemenangan Jokowi-JK.
"Kami terpanggil melihat sosok Jokowi yang rekam jejaknya baik. Terbukti sejak jadi Wali Kota Solo," katanya.
Pada Pemilu Presiden 2014, ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1 dan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan nomor urut 2.  [Tii/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar