Rabu, 04 Juni 2014

Rencana Awal Kampanye Jokowi-JK

Memulai dengan langkah sederhana. Itulah agenda kampanye hari pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden bernomor urut dua, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK).
Pertama, Jokowi-JK melalui tim kampanye mengeluarkan instruksi kepada seluruh tim kampanye, seluruh pergerakan relawan, dan pergerakan mesin Partai, serta simpatisan dan pendukung untuk mengedepankan kampanye yg menjunjung tinggi etika politik, ketertiban dan ketaatan pada aturan main serta tidak melakukan kampanye hitam.
"Kami jadikan pilpres sebagai kegembiraan politik bagi rakyat untuk Indonesia yang lebih baik dengan memilih pemimpin yang bersih, pemimpin yang bekerja untuk rakyat dan sederhana," kata juru bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto di Jakarta, Rabu (4/6/2014).
Sekira pukul 11.00, Jokowi akan berdoa bersama pendukungnya di Lenteng Agung 99. Acara tumpengan melengkapi. Setelah itu, diadakan pertemuan dengan seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan, termasuk kader yang duduk sebagai pejabat eksekutif dan legislatif.
Adapun, agenda calon wakil presiden Jusuf Kalla adalah berdoa bersama 300 Kyai NU se-Indonesia di Royal Hotel Kuningan, sekaligus pemotongan tumpeng bersama alim-ulama. Selanjutnya pada pukul 14.30, JK akan menghadiri dialog bersama Forum Exponen Aktivis 98 di Resto Banyuwangi, Hanggar Pancoran.
Pada malam harinya, pasangan Jokowi-JK menghadiri pemaparan Visi Misi Ekonomi di Ritz Carlton dan Malam Dana. Malam dana tersebut sebagai langkah terobosan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi publik.
Setelah seluruh rangkaian tersebut dilaksanakan, kata Hasto, panggung rakyat yang pertama akan dilakukan secara bersamaan di Aceh dan Papua.
"Sebagai Jurkamnas di Papua adalah Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Jokowi. Sedangkan di Aceh oleh Bapak Surya Paloh dan Pak JK," kata Hasto.   [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar