Rabu, 04 Juni 2014

Masyarakat Maluku Dukung Duet Jokowi-JK

Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden tahun ini.
Acara deklarasi dukungan ini dihadiri oleh mahasiswa, mantan aktivis 98 dan penggemar politik di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014).
Boni Hargens dan Karyono Wibowo membuka pandangan politiknya tentang calon presiden Joko Widodo. Acara ini juga mengikutsertakan beberapa mahasiswa Maluku untuk menyuarakan aspirasinya mendukung Jokowi-JK.
FORMAMA mendukung pasangan Jokowi-JK dalam pemilihan presiden untuk mendukung pemerataan ekonomi di Indonesia terutama daerah timur.
"Kita deklarasikan kawan-kawan dari Maluku untuk menentukan sikap di pemilihan presiden tahun ini mendukung Jokowi-JK," ujar Boni Hargens.
Boni menambahkan deklarasi ini merupakan suatu harapan untuk mewakili wilayah. Banyak persoalan di daerah timur hingga sekarang masih tertinggal.
Permasalahan pembangunan, pementasan kemiskinan dan masalah pendidikan serta kesehatan menjadi suatu upaya yang ingin diharapkan dibawah kepemimpinan calon presiden Joko Widodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar