Rabu, 04 Juni 2014

Dahlan: Indonesia Harus Dipimpin Jokowi

Dahlan Iskan menegaskan Indonesia harus dipimpin sosok seperti Joko Widodo (Jokowi) dalam lima tahun mendatang. Gaya memimpin dengan hati, berjiwa ngemong dan sederhana Jokowi dinilai mampu merangsang kreatifitas ekonomi masyarakat.
Atas alasan itu Dahlan Iskan memberikan pembekalan sekaligus semangat untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam bursa Pemilu Presiden 2014.
Dahlan menyampaikan pembekalan di depan ratusan relawan Jokowi-JK Bali yang tergabung dalam Relawan Bhinneka Tunggal Ika.
Dihadapan relawan yang sebelumnya telah menunggu kedatangannya selama empat jam, Dahlan mengungkap alasannya mendukung pemenangan Jokowi-JK. Gaya kepemimpinan top down Jokowi, terang Menteri Badan Usaha Milik Negara itu, berbeda dengan gaya kepemimpinan sebelumnya. Ini menjadi pijakan kuat Dahlan mendukung Jokowi meski ditentang banyak pihak.
Walaupun Dahlan hanya berbicara sepuluh menit di depan relawan Bali, Selasa (4/6/2014) malam, para relawan yang berasal dari komponen masyarakat Bali termasuk warga Tionghoa, kalangan akademisi, pengusaha pariwisata, tokoh agama serta pelajar tampak antusias mendengarkan gaya bicara Dahlan yang blak-blakan.  [Oje/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar