Sabtu, 03 Agustus 2013

Jokowi Arogan

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan gerah bila ada yang mengaitkan konvensi Demokrat dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Dia meminta Jokowi untuk tidak terlalu ge-er (gede rasa) dengan menganggap Partai Demokrat membutuhkan Jokowi.
"Jokowi jangan terlalu arogan," kata Ramadhan Pohan ketika ditemui di Rumah Dinas Menteri Koperasi dan UKM, Syarifuddin Hasan, Jumat, (2/8/2013).
Pernyataan Jokowi yang dinilai arogan oleh Ramadhan adalah ketika Gubernur Jakarta ini meminta partai lain tidak melirik-lirik dia karena merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menurut Wakil Ketua Komisi Pertahanan DPR ini, Demokrat bakal mendapatkan calon yang baik dan disukai oleh rakyat.
Ramadhan tak khawatir bila tokoh-tokoh yang bakal ikut konvensi mempunyai elektabilitas dan popularitas lebih rendah dibanding Jokowi. Dia yakin, elektabilitas peserta konvensi Partai Mercy itu lambat laun akan meningkat. "Contohnya Obama, dulu di awal survei kecil suaranya, tapi waktu pemilihan berhasil menjadi pemenang," ujar Ramadhan.
Konvensi Partai Demokrat digelar 1 Agustus 2013 sampai Mei 2014. Partai Demokrat telah menunjuk 18 anggota komite konvensi untuk mengundang dan menyeleksi sejumlah tokoh, baik dari internal maupun luar partai yang selama ini disebut-sebut bersedia maju menjadi capres dari Partai Demokrat.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar