Rabu, 04 Juni 2014

Menangkan Jokowi-JK, Gema JKW4P Solo Siap Jalin Kerjasama

Demi memenangkan pasangan Joko Widodo-JK, relawan yang juga organisasi sayap Partai NasDem, Gema JKW4P mengaku siap bekerja sama dengan relawan lain. Bahkan mereka juga membuka kesempatan masyarakat atau partai lain yang ingin bergabung.
Ketua Dewan Pembina Gema JKW4P, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan hal tersebut dilakukan agar jalan untuk mengantarkan pasangan Jokowi-JK menuju ke istana lebih terbuka.
"Kami sudah deklarasikan JKW4P di 33 provinsi. Kami juga siap bekerja keras demi kemenangan Jokowi-JK," ujar Tedjo Edy, di Solo, Jawa Tengah.
Tedjo yang pernah menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Laut tersebut sangat yakin, sosok Jokowi sangat dicintai rakyat. Meskipun banyak masyarakat yang tidak suka partai, namun saat pilpres nanti diyakini mereka akan mau memilih.
Pernyataan senada dikemukakan oleh Koordinator Nasional Gema JKW4P, Faizal Reza Yoenoes. Faizal mengaku organisasinya gencar menggalang dukungan untuk Jokowi-JK. Terutama di daerah Kalimantan Selatan, Sumatera, Sulawesi dan Yogyakarta, dan di pulau jawa lainnya.
"Relawan kita yang dari luar partai ada 2,3 juta lebih, kita masih terus galang dukungan," katanya.
Faizal mengatakan, seluruh relawan Gema JKW4P bekerja lebih cepat. Bahkan sejak hasil pemilihan legislatif 2014 diumumkan.
"Kita juga mengumpulkan dana untuk kampanye Jokowi-JK, secara suka rela," pungkasnya.  [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar