Rabu, 04 Juni 2014

Jokowi Sebut Amunisinya Stiker dan Kaos

Calon presiden dari poros PDI Perjuangan Joko Widodo mengungkapkan amunisi yang akan diberikan kepada seluruh partai pendukung dan relawan untuk memenangkan Pilpres yaitu spanduk dan stiker.
"Amunisi sudah diberikan. Amunisi itu spanduk, stiker dan kaos. Jangan pikir amunisi itu macam-macam," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi usai menghadiri rapat internal partai di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
Pria yang nonaktif dari jabatan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan pihaknya juga telah menginstruksikan agar seluruh elemen yang berperan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-JK untuk mulai bergerak.
Mantan Walikota Solo ini menambahkan, bekal yang disampaikan ke seluruh tim pemenangan baik dari partai maupun relawan yaitu melakukan organisir masyarakat dan penggerakkan relawan yang optimal.
"Kami ini memang mengorganisir rakyat, menggerakan relawan. Kekuatan itu. Caranya tidak bisa saya sampaikan. Tapi kalau ini gerak semua, lihat aja," kata Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar