Rabu, 04 Juni 2014

Politisi Golkar: Masyarakat Butuh Pemimpin yang Bekerja, Tak Hanya Pandai Pidato

Pemimpin negara ke depan haruslah pekerja keras yang jujur dan tulus. Pemimpin baru tak perlu banyak berkata-kata dengan orasi banyak hal, tapi sebaliknya harus berkata-kata dengan perbuatan dan tindakan nyata.
Fungsionaris Partai Golkar Ais Anantama Said ketika dihubungi wartawan, Rabu (4/6/2014), di Jakarta mengatakan, keunggulan calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dibandingkan Prabowo Subianto terletak pada hal tersebut.
"Masyarakat butuh pemimpin seperti Jokowi. Orasi tak perlu panjang lebar, yang penting berbuat," kata, Ais.
Menurutnya, Jokowi adalah jawaban atas kemandegan kepemimpinan nasional saat ini, terlalu banyak berbicara tetapi sedikit perbuatan. Masyarakat menunggu pemimpin bersahaja, sederhana tetapi menunjukkan kinerja yang bagus nyata.
"Tak butuhlah pidato, wajah presiden yang ganteng atau apa yang lain. Kita butuh pemimpin yang beri contoh, bagaimana harus bekerja," kata Ais.
Ais lebih lanjut mengungkapkan, pernyataannya itu juga untuk merespon polemik yang membandingkan antara pidato Prabowo dan pidato Jokowi, saat deklarasi damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar