Rabu, 04 Juni 2014

Jokowi: Ongkos Relawan Kita Kecil, Tapi Ini Mesin Diesel

Relawan PDIP baru turun ke lapangan untuk mengkampanyekan capres cawapres mereka, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Padahal waktunya sangat mepet dengan jadwal pencoblosan.
Jokowi, sapaan Joko Widodo, mengaku hal itu terjadi karena ongkos kampanye yang mereka kantongi jumlahnya sangat minim. Tapi mereka tidak khawatir dengan waktunya yang begitu singkat.
"Baru sekarang karena kalau terlalu panjang butuh ongkos gede. Padahal ongkos kita kecil. Sehingga pergerakannya rentang pendek," terang Jokowi di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
Tidak tak takut perjuangan ini tak membuahkan hasil. Justru dia optimis mendekati hari pemungutan suara akan mendapatkan dukungan penuh.
"Tapi kita ini mesin diesel. Etape terakhir baru panas," tambahnya percaya diri.
Jokowi tak meragukan kemampuan tim relawan. Terpenting, kata Jokowi, bagaimana cara mengorganisasi relawan dengan baik dan tepat.
"Kita ini memang mengorganisir rakyat, menggerakkan relawan. Kekuatan itu. Caranya tidak bisa saya sampaikan. Tapi kalau ini gerak semua, lihat aja," tegasnya.
Ketika ditanyai mengenai hasil pada Pilpres, Jokowi tidak ingin mendahului kehendak Tuhan dan rakyat. "Saya tidak mau takabur. Tapi lihat 9 Juli."  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar