Rabu, 04 Juni 2014

Ganjar: Kelemahan Jokowi Adalah Kekuatan

Dari semua Individu yang menjadi  calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), masing-masing mempunyai karakter berbeda.
Termasuk karakter yang dimiliki oleh bakal Capres yang diusung oleh empat partai,  Joko Widodo (Jokowi).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan karakter Jokowi yang berbeda dengan Probowo tidak perlu diresahkan, justru itu dapat dijadikan kunci kemenangan.
"Saya mempunyai keyakinan berbeda, bagi saya kelemahan Jokowi adalah kekuatan. Gaya bicara Prabowo yang keras dan menghentak hentak itu, sangat bisa diimbangi oleh Hatta yang merupakan Menko dan orang eksak, itu juga bisa diimbangi oleh kenekatan dan keberanian pengambilan keputusan yang dimiliki oleh Jusuf Kalla, sementar Jokowi adalah faktor diferensial," ujar Ganjar di Jakarta (4/6/2014).
Ganjar mengatakan faktor pembeda Jokowi dengan calon lainnya adalah bisa menyampaikan dengan polos, apa adanya, namun ditunjang  dengan sejumlah data yang terperinci, sehingga pesannya sampai.
"Ada cara lain yang bisa diperlihatkan, ada banyak tugas tugas yang telah dilakukan dapat diperlihatkan, dan orang sudah tahu, itulah faktor diferensial Jokowi, sehingga saya menyarankan Jokowi tetap menjadi Jokowi dalam menghadapi Pilpres 9 Juli mendatang, dan itulah kunci kekuatannya. " ujar Ganjar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar