Kamis, 05 Juni 2014

Surya Paloh Sebut Alasan Dukung Jokowi-JK Dihadapan Rakyat Aceh

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendampingi calon wakil presiden Mohammad Jusuf Kalla menggelar kampanye akbar di Aceh, Kamis (5/6/2014).
Dalam orasi politiknya saat menggelar kampanye terbuka yang di rumah salah seorang tokoh Aceh, di Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh, Paloh menyebutkan alasan partainya memilih untuk mendukung pasangan Jokowi-JK.
"Saya melihat kesederhanaan pada sosok Jokowi. Begitu tenang. Bahkan, saya sempat meragukan apakah benar Jokowi akan mencalonkan diri sebagai capres, ternyata Jokowi sangat pantas untuk menjadi presiden terpilih," katanya.
Surya mengaku, dirinya tak sembarangan untuk memberikan dukungan bagi seseorang yang ingin mencalonkan sebagai capres.
"Apa hebatnya orang Solo ini? Akhirnya, kita harus memberikan bahwa Jokowi orang hebat dan pantas jadi capres dan presiden kita. Saya ingin Indonesia lebih baik, Aceh yang lebih bermartabat, dan Aceh yang lebih baik," ujarnya.
Lebih lanjut dirinya meminta agar semua warga Aceh saling bahu-membahu untuk memenangkan capres dan cawapres Jokowi-JK, dalam Pemilu Presiden yang berlangsung 9 Juli 2014 nanti.
"Tolong ingatkan saudara kalian, teman saudara di Tanah rencong ini untuk mencoblos nomor 2 pada Pilpres nanti," katanya di hadapan ratusan warga serambi Mekah ini.
Dirinya berharap jika Jokowi-JK menjado pemimpin akan lahir pemerintahan yang kuat dan bisa menjaga amanah rakyat Indonesia serta bisa memberikan kepastian dan harapan bagi masyarakat Indonesia.
"Kita perlu berikan harapan baru, saya berikan keyakinan dan harapan kepada calon kita, Jokowi-JK. Insya Alloh, hasilnya signifikan di Aceh. Mari kita berjuang dengan ikhlas agar pasangan tersebut menang dalam pilpres nanti," kata Surya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar