Kamis, 05 Juni 2014

Sponsor Kakap Tak Lagi Sponsori HUT DKI, Jokowi Akan Bantu Urus

Sponsor kakap yang biasa memberikan bantuan untuk acara di DKI Jakarta 'kabur' menyusul Jokowi yang non aktif. Alhasil, perayaan HUT DKI pun terancam kurang meriah. Namun, Jokowi memastikan dirinya akan mencoba membantu soal urusan sponsor itu.
"Nanti saya urus, saya urus. Tapi itu Pak Ahok lah ya, karena saya kan non aktif. Tapi itu nanti saya urus," jelas Jokowi di sela-sela kampanye Capres di Papua, Kamis (5/6/2014).
"Saya akan bantu urus. Nanti saya akan bantu," tambah Jokowi.
Lebih lanjut dia meminta urusan soal HUT DKI itu ditanyakan ke Plt Gubernur DKI Ahok. "Tanya ke Pak Ahok, jangan ke saya dong. Kan saya non aktif," tutupnya.
Beberapa waktu lalu Ahok sempat menyindir sponsor kakap yang 'kabur' itu karena Jokowi non aktif. Ahok menyebut ada udang di balik batu terkait niat sang sponsor yang dahulu kerap membantu tapi kini malah cabut.
Sponsor kakap itu diketahui kerap memberikan bantuan mulai dari Jak Karnaval, festival keraton, sampai sejumlah acara lainnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar