Kamis, 05 Juni 2014

Megawati dan Jokowi Makan Siang di Tepi Danau Sentani

Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi makan siang di salah satu rumah makan di kawasan kampung Yoka, Jayapura, Papua, Kamis (5/6/2014).
Makan siang dilakukan setelah Jokowi menghadiri dukungan masyarakat adat Papua terkait pencalonannya sebagai presiden RI.
Lokasi rumah makan tersebut terletak di tepi danau Sentani. Pemandangan danau dengan bukit-bukit serta gunung hijau ini terlihat dari belakang rumah makan itu.
Jokowi tidak hadir sendirian. Ia masih ditemani oleh istrinya, Iriana Widodo dan kedua anaknya yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.
Tidak lama kemudian, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir mengikuti makan siang bersama beberapa kader PDI Perjuangan dan beberapa kader dari partai pendukung serta relawan pemenangan Jokowi-JK.
"Selamat datang ibu Presiden ke-5. Selamat bergabung dengan Presiden ke-7 Joko Widodo," ucap pembawa acara.
Megawati kemudian mengambil tempat di tengah Jokowi dan Iriana. Megawati juga nampak terlibat perbincangan ringan dengan Iriana. Setelah berbincang, barulah Jokowi maju untuk menyampaikan sedikit orasinya ditengah kader partai maupun relawan yang hadir. Setelah itu, barulah Megawati menyantap makan siang bersama.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar