Kamis, 05 Juni 2014

Ketika Sangkuni Menyoal Bajaj Arjuna

Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyatakan tim pemenangan Prabowo-Hatta ingin menyambangi seluruh Indonesia dalam kampanye Pilpres 9 Juli. Oleh karena itu, Idrus pun tak menampik jika timnya bakal menyewa pesawat untuk menghemat waktu berkeliling Indonesia.
"Kampanye kita kan cuma 30 hari sementara nusantara ini sangat luas dan kita ingin menjangkau seluruh pelosok Nusantara. Karena itu tim kita ini dalam rangka ingin menjangkau semua rakyat tentu kita menyewa pesawat," kata Idrus usai hadiri kampanye bersama Hatta Rajasa di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Banten, Kamis (5/6/2014).
Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Bidang Penggalangan dan Kampanye itu menambahkan, pihaknya tidak ada maksud pamer dalam penyewaan tersebut. Sebab, hal itu yang dibutuhkan saat ini.
"Kita ingin apa adanya bahwa kita ingin cepat, dan karena itu kita menyiapkan sewa pesawat," ujarnya.
Di sisi lain, secara tersirat, Idrus menyindir pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Sebab, saat ini Gubernur DKI nonaktif tersebut menggunakan Bajaj saat datang ke KPU beberapa waktu lalu.
"Bagaimana kita mau menjangkau Papua kalau naik Bajaj, enggak bisa. Bagaimana kita mau menjangkau Aceh kalau hanya naik Bajaj," sindir dia.
Gaya Prabowo dan Jokowi saat mendatangi KPU untuk mengambil nomor urut capres cawapres sempat menuai kontroversi. Kala itu, Prabowo memilih menggunakan mobil mewah Lexus ke KPU, sementara Jokowi menggunakan Bajaj diringi puluhan tim suksesnya.  [cob/merdeka]

1 komentar:

  1. Pinter apa goblok Pak Idrus ini? Pak Jokowi di Jakarta kan sdh biasa pake ojek, bajaj bahkan jalan kaki. Wajar donk dr lap. Menteng ke KPU pake bajaj selain cuma +/15 menit juga itung2 kasih rejeki buat sopir bajaj. Mengapa Pak Prabowo gak pake kuda gitu loh. Itu bukan pencitraan Jokowi tp itu merakyat. Pertanyaan Pak Idrus itu pura2 bodoh atau beneran : Ke Papua kan gak mungkin pake bajaj? Ya itu sama bodohnya dg pertanyaan ke Papuan kan gak mungkin pake kuda? Sindirin koq gak bermutu alias tdk cerdas!!!

    BalasHapus