Minggu, 22 Juni 2014

Jelang Debat, Jokowi Masih Dianggap Bodoh

Joko Widodo (Jokowi) akan kembali berhadapan dengan Prabowo Subianto dalam debat ketiga, Minggu (22/6/2014) malam. Kali ini, debat mengangkat tema pertahanan nasional dan politik luar negeri.
Jokowi mengatakan, sangat siap menghadapi debat nanti malam. Meski pun, dia tak memiliki latar belakang militer.
Padahal, Prabowo merupakan seorang mantan komandan jenderal Kopassus.
Capres dengan nomor urut dua itu mengatakan, banyak orang meremehkan kemampuannya dalam menguasai tema-tema debat. Namun, hal itu nyatanya tak terbukti dalam dua debat pertama.
"Dulu awal-awal debat katanya temanya cukup berat untuk kita. Yang kedua juga dibilang berat, dan ketiga juga cukup berat. Kelihatannya ngeremehin gitu," ujar Jokowi usai melakukan pertemuan tertutup dengan tim ahlinya di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/6).
Jokowi sejak pagi hingga siang tadi telah berlatih dengan tim ahlinya demi tampil maksimal pada debat nanti malam. Ketua tim debat dari kubu Jokowi-JK, Maruarar Sirait mengatakan, Jokowi dilatih oleh Jenderal Purnawirawan TNI Luhut Pandjaitan, Andi Widjajanto, dan Fachrul Rozi.
Jusuf Kalla (JK) juga terlihat ikut hadir dalam persiapan debat itu. Meski pun, debat nanti malam tidak diikuti oleh JK.
Komisi Pemilihan Umum akan kembali menggelar debat kandidat capres dengan tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional. Debat yang akan dimoderatori Hikmahanto Juwana itu rencananya akan digelar di Hotel Holiday Inn, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB malam ini.

3 komentar:

  1. 1] memang BENAR , dia ini KRNG k'CERDAS'n & pidatoX KRNG LANCAR spt p'baca berita mk p'SAMPAI'nX KRNG MENARIK walau FAKTAx ada-lah BENAR & b'LOGIKA !!!
    2] e , e , e nya & kartu2 nya adalah program yg BAIK tp BLM HEBAT d'sbb'k pns2X d'manja'k pak Gub & pak WaGub - t'tangkap selingkuh atau k'krng mutu hasil kerja mk d'dahului beri kad kuning & seTerusX kad merah s'BLM d'hukum Gantung Main.
    - bkp hny s'Takat m'konfirmasi ada SALAH-LAKU b'serta m'dpt check 1per1 dgn t'p'inci spy k'dpnX provDKI bisa m'lanjut'k (planning / directing / implementation) program yg seHarus d'Kontrol oleh Finance&Audit/Inspectorate&Legal Department + externalAuditors.
    [lebih BAIK lagi klu AUDIT ini per penggal=3bulan/1X (yakni 4X/tahun) sptX check-stok "monthly / quarterly / half-yearly d'gudang dgn tujuan pns biasa-kan/sbg pelajaran dgn program audit sbb otak2 mereka sdh b'karat & sebahagian lagi msh Nakal & Niat m'curi k'kaya'n Negara!!! - it's a Good Move , inculcate it as a "budaya Kerja" , a budidaya Mental kpd pns sbb sdh t'lalu lama dgn TABIAT / SIKAP tdk BAIK ...

    BalasHapus
  2. Biarlah Prabowo diposisikan pd Debat Capres 3 ini bagaikan Timnas Spanyol dg gelar Macan Erofa (2008, 2012), juga Macan Dunia (2010). Sedangkan Jokowi diposisikan sbg Timnas Chile (Cabe Pedas) di World Cup 2014 ini berhasil melumuri pedasnya cabe di mata Sang Macan hingga pulang kampung lbh cepat sambil menangis.

    BalasHapus
  3. Setelah debat para pendukung prabowo jadi mlempem kayak krupuk kena air !! Kehkehkeh

    saat nonton bareng didesaku

    BalasHapus