Kamis, 05 Juni 2014

Iyet Bustami Dukung Jokowi Karena Apa Adanya

Protokoler bukan menjadi syarat penting seorang pemimpin. Penyanyi Iyet Bustami menilai tindakan jauh lebih penting dibanding kepiawaian berbicara di atas podium. Hal inilah yang menjadikan Iyet untuk tetap setia pada Jokowi.
Perilaku Jokowi saat berpidato pada Deklarasi Kampanye Damai memang menjadi bahasan. Jokowi kikuk dan kaku, sangat berbeda dengan Prabowo yang begitu percaya diri di atas podium. Jokowi pun dinilai tidak pandai berpidato.
Meski begitu, selaku pendukung Jokowi, Iyet tetap setia pada Jokowi tanpa peduli sikap Jokowi dalam kampanye damai tersebut.
"Wajar kalau dia gugup, Jokowi kan belum pernah jadi presiden. Itulah Jokowi, dia benar-benar apa adanya dan tidak bisa menyembunyikan sesuatu termasuk sikapnya," kata Iyet kepada Tempo, Kamis (5/6/2014).
Pelantun Laksamana Raja di Laut tersebut juga mengungkapkan ketertarikannya pada capres bernomor urut dua tersebut karena kesederhanaan Jokowi.
"Dia apa adanya, dia tidak pandai cari muka. Ya itulah aslinya Jokowi," lanjut Iyet.
Slogan yang menyebutkan Jokowi adalah Kita, memang benar, lanjut Iyet. "Jokowi mewakili kita, jadi dia benar-benar menjadi kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar