Kamis, 05 Juni 2014

Jokowi Pede Akan Kalahkan "Jenderal" Prabowo

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) yakin akan memenangkan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) pada 9 Juli mendatang. Meski tak pernah menyampaikan strategi yang digunakan, Jokowi yakin tim pemenangannya jauh lebih siap dibandingkan tim dari Prabowo Subianto.
"Strategi tidak pernah saya bicarakan terbuka, karena strategi. Tapi optimis (menang). Kita jauh lebih siap," jelasnya di Kampung Yoka, Sentani, Jayapura, Kamis (5/6/2014).
Dirinya mengungkapkan, salah satu strategi yang tengah dijalankan adalah mengkoordinir rakyat untuk menjadi penggerak utama perolehan suara. Cara ini berbanding terbalik dengan pasangan capres cawapres Prabowo dan Hatta Rajasa.
"Tidak ada. Karena itu gabungan partai-partai besar berada di sana semua. Jadi nggak ada masalah. Jadi ini memang koalisi elite dan koalisi rakyat. Kita nanti akan ketemu di 9 Juli. Siapa yang dikehendaki rakyat akan kelihatan 9 Juli nanti," ungkap Jokowi.
Pasangan cawapres Jusuf Kalla ini menambahkan, strategi ini akan berhasil pada waktu-waktu akhir menjelang pemungutan suara. Sehingga semakin membuat Jokowi yakin akan memenangkan Pilpres pada 9 Juli 2014.
"Biasanya kita menikung pada etape terakhir. Lihat saja nanti," tutupnya. [dan/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar