Kamis, 05 Juni 2014

20 Pengacara Buleleng Dukung Jokowi-JK

Sebanyak 20 pengacara yang ada di Kabupaten Buleleng, yang tergabung dalam Singaraja Lawyer Club (SLC) menyatakan sikapnya, dalam  mendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla, Kamis (5/6/2014) pukul 13.00 Wita di rumah makan Ranggon Sunset, Pantai Penimbangan, Singaraja.
Deklarasi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla tersebut, diisi dengan penandatanganan deklarasi dukungan, yang dilanjutkan dengan membacakannya secara bersama.
Acara tersebut, ditutup dengan penyerahan naskah deklarasi dukungan kepada Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla.
"Singaraja Lawyer Club dengan ini menyatakan mendukung serta memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2014 sampai 2019 atas nama Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla dalam pemilu presiden 9 April demi mewujudkan jalan perubahan menuju Indonesia hebat,"teriak 20 pengacara secara bersama.
Ketua Singaraja Lawyer Club, Gede Indria mengatakan, pengacara yang mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla merupakan pengacara yang beretika.
Menurutnya, Jokowi dan Jusuf Kalla dapat menjawab tantangan bangsa.
"Pasangan Jokowi-JK ini yang mampu menjawab tantangan. Mereka sudah terukur dengan kemampuan yang sudah kita ketahui bersama," kata Indria.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar