Kamis, 05 Juni 2014

Surya Paloh: Jokowi Prioritaskan Pembangunan Aceh

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menegaskan komitmen calon presiden Joko Widodo terhadap pembangunan Aceh.  
“Barusan Pak Jokowi telepon saya menyampaikan salam untuk seluruh masyarakat Aceh. Beliau nyatakan komitmennya, seandainya saya bisa hadir di tengah keluarga masyarakat kita di Aceh, saya ingin sampaikan satu, jika Allah memang meridai saya terpilih bersama Bapak Jusuf Kalla, kerja prioritas pertama yang akan kami dahulukan adalah mendahulukan pembangunan Nangroe Aceh Darussalam,” kata Surya Paloh, Kamis (5/6/2014).
Hal itu dikatakan Surya dalam orasi politik di Sigli, Pidie, Aceh. Kampanye dilakukan di salah satu kediaman tokoh Aceh. Surya berada di Aceh bersama calon wakil presiden Jusuf Kalla pada hari pertama kampanye.
“Ini membesarkan hati kita, karena kita tahu NKRI ini bisa terjaga seutuhnya apabila Aceh tetap berada sebagai daerah yang memperkuat NKRI,” imbuhnya.
Surya Paloh juga memuji peranan Jusuf Kalla dalam proses perdamaian di Aceh. “JK adalah pribadi yang memiliki kepribadian rendah hati dan bisa berdialog dengan siapa saja,” kata dia.  [Jri/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar