Kamis, 05 Juni 2014

Rocker Bali Gelar Konser Dukung Jokowi-JK

Semeton Jokowi Bali mempersembahkan Legend Rock for Jokowi to be President yang akan digelar pada Minggu, 8 Juni 2014. Konser para musisi rock di Bali ini akan diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit, Padanggalak. Beberapa musisi yang akan mengisi kegiatan tersebut antara lain Soul Rebel, Mr Botax, Crazy Horse, Biago, Ray Penu, Forte, Ghana Idol, dan River. Para rocker Bali itu bergabung dalam acara konser bersama untuk mendukung Jokowi.
Koordinator Semeton Jokowi Bali AA Putri Astrid menjelaskan acara The Legend Rock For President To Be President ini merupakan bentuk kampanye damai untuk Jokowi-JK. "Sebagaimana Jokowi yang sering blusukan, dekat dengan masyarakat, melalui musik rock juga, para rocker Bali bergabung ikut mendukung Jokowi. Daripada melakukan kekerasan dan intimidasi, lebih baik masyarakat kita ajak menonton para legenda rock Bali yang akan tampil dengan rapi dan damai serta berkesan bagi masyarakat," ujarnya. Tujuannya sama yakni ikut menggalang dukungan terhadap Jokowi dan Jusuf Kalla.
Penasihat Semeton Jokowi Bali Nyoman Sudiantara menjelaskan selama ini banyak musisi besar di Indonesia mendukung Jokowi. Hal yang sama juga terjadi di Bali dengan berganbungnya para rocker  dalam Legend Rock For Jokowi To Be President. "Ini sangat spontan. Idenya mengalir begitu cepat. Semua disambut para legenda rock Bali yang sudah memiliki keinginan yang sama," ujarnya. Ada banyak musisi Bali yang menyampaikan aspirasi untuk mendukung Jokowi. Tinggal bagaimana caranya menyalurkan aspirasi tersebut. Ketika ada wadah yang siap menampung aspirasi dukungan terhadap Jokowi dalam sebuah acara amal, semua musisi sangat antusias.
Salah satu musisi atau rocker Bali, Totok, mengaku dirinya didaulatkan untuk berkoordinasi dengan dengan para musisi di Bali. "Ketika kami mengutarakan tujuan konser ini, semua musisi Bali ingin bergabung. Kita sampai kewalahan mengakomodasinya. Bahkan ada genre musik lain seperti reggae, pop mau ikut bergabung. Namun kita batasi sampai beberapa musisi yang benar-benar legend di bidang musik rock," ujarnya. Legend Rock For Jokowi to be President merupakan acara pertama kali di Indonesia dan akan membuka jaringan di Bali dan luar Bali. Dalam konser tersebut akan ada lagu ciptaan baru buat Jokowi.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar