Kamis, 05 Juni 2014

Biar Kurus Tapi Gede Nyali

Politisi PDI Perjuangan Rieke Dyah Pitaloka yakin Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mampu membawa Indonesia ke arah lebih baik. "Biar kurus-kurus gitu, saya yakin nyalinya (Jokowi) luar biasa," kata Rieke saat pidato di acara Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi-JK Pro TKI di Gedung Yayasan TKI, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).
Anggota Komisi IX itu mengajak seluruh tenaga kerja Indonesia (TKI) memilih Jokowi-JK pada pemilihan presiden, 9 Juli mendatang. "Sebanyak-banyaknya," teriak Oneng, sosok perempuan yang dilakoni Rieke dalam komedi situasi Bajaj Bajuri.
Rieke perlu mengajak TKI. Ia miris karena sebagian besar dari 7 juta TKI memilih golongan putih (golput). "(Hanya sedikit yang memberikan hak suaranya), Padahal, TKI (yang masuk DPT) hampir 7 juta. Di Arab Saudi bahkan hanya berapa yang nyoblos di Pileg," kata Rieke.
Rieke berharap, TKI aktif di Pilpres dan menyalurkan suara mereka untuk Jokowi-JK. "Mereka punya keluarga di Indonesia. Kita berharap mereka juga mengajak keluarganya memilih Jokowi-JK," Rieke seraya meneriakkan yel-yel "Pasti menang. Harus menang. Rrakyat berjuang."  [Ich/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar