Kamis, 29 Mei 2014

Demi Jokowi, Mega Rela Menunggu Lima Jam di Bali

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri rupanya rela menunggu lima jam demi seorang Joko Widodo (Jokowi). Sejak siang, Mega mengaku sudah menunggu kedatangan Jokowi di Denpasar, Bali untuk menghadiri acara deklarasi relawan. Namun, sosok yang ditunggunya tersebut baru tiba pukul 21.00 WITA.
"Setelah menunggu sekian lama orang yang ingin kita lihat sudah berada di dekat kita. Oleh karena itu saya tidak mau bicara lagi. Saya hanya ingin mengenalkan Jokowi, calon presiden kita," ujar Mega di hadapan ratusan simpatisan PDIP di Lapangan Renon, Denpasar, Kamis malam (29/5/2014).
Jokowi, yang mengenakan udeng, ikat kepala khas Bali mengaku terlambat datang karena ia harus berkeliling ke sejumlah kota di Jawa sejak pagi. Mulai dari Cirebon, Bandung, dan Sidoarjo. Barulah pada malam hari ia bisa sampai di Denpasar.
Acara deklarasi relawan itu kembali digunakan Jokowi untuk menyemangati relawannya. Jokowi menyebut, lawan yang dia hadapi pada pilpres ini memang sangat tangguh. Memiliki kemampuan finansial yang kuat serta didukung oleh kekuatan banyak partai. Meski demikian, Jokowi meminta relawannya untuk tidak gentar dengan kekuatan lawannya tersebut.
"Saya sudah dipesan oleh ketua umum agar jangan takut. Kita maju terus," ucap Jokowi yang langsung disambut tepuk tangan meriah para pendukungnya.
Terakhir, Jokowi menyalakan obor perjuangan sebagai lambang semangat relawan. "Ini adalah obor perjuangan menuju kemenangan 9 Juli nanti," ujar Jokowi.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar