Kamis, 29 Mei 2014

Pengusaha Perlengkapan Pernikahan Dukung Jokowi

Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan (AP3) Jawa Timur menyatakan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pernyataan dukungan itu diucapkan di tanggul lumpur Lapindo, Porong, Sidoarjo.
Ketua AP3, Jeffry, mengatakan sudah mengikuti kepemimpinan Jokowi sejak menjabat Wali Kota Surakarta dan  Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan pengamatannya, sosok Jokowi dianggap pantas memimpin negara ini karena kepribadian dan kesederhanaannya. "Pak Jokowi  sosok calon presiden yang paling pantas," kata dia, Kamis, 29 Mei 2014.
Menurut Jeffry, kesejahteraan rakyat Indonesia tergantung pemimpinnya. Jika pemimpinnya baik dan sederhana seperti Jokowi, maka rakyatnya juga akan sederhana. Dari segi perekonomian, menurut dia, Indonesia akan lebih maju karena dalam memutuskan sesuatu Jokowi arif dan bijak. "Dari segala aspek saya kira Jokowi tepat," kata dia.
Jeffry mengaku sengaja mendeklarasikan dukungannya di lumpur Lapindo karena bertepatan dengan kehadiran Jokowi ke tempat tersebut. Jeffry mengklaim anggota AP3 berjumlah ribuan orang di seluruh Jawa Timur. Mereka sudah sepakat  mendukung pasangan Jokowi, seperti tertera dalam dalam surat pernyataan yang ditandatanganinya. "Ini pernyataan resmi kami kepada Pak Jokowi," kata Jeffry. [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar