Kamis, 29 Mei 2014

Perhimpunan Pelajar Temanggung Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Ratusan pelajar yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Temanggung mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
Para pemilih pemula tersebut mendeklarasikan Perhimpunan Pelajar Temanggung Pendukung Jokowi-JK (P2TPJ) di halaman Gedung Pemuda, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014).
Sebelum melakukan deklarasi, para pelajar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan lagu Bagimu Negeri sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Perhimpunan Pelajar Temanggung Pendukung Jokowi-JK". Mereka juga melakukan doa bersama untuk perjuangan memenangkan Jokowi-JK.
Koordinator P2TPJ Diana (17) mengatakan deklarasi berisi sejumlah poin, antara lain P2TPJ akan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, berjuang memenangkan Jokowi-JK dengan sukarela dan menjadikan pilpres sebagai pemilu yang berkualitas, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil sehingga menghasilkan presiden dan wakilnya yang amanah melayani dan melindungi seluruh warga negara.
"Kami para pelajar berdoa agar perjuangan pasangan Jokowi-JK selalu dalam ridlo Allah dan menang dalam pilpres," katanya.
Ia mengatakan, para pelajar mendukung pasangan Jokowi-JK bukan karena keterpaksaan melainkan berdasarkan pertimbangan hati nurani, bahwa Jokowi selama ini terjun ke masyarakat kecil tidak seperti pemimpin lain, yang melupakan masyarakat kecil.
"Kami pilih Jokowi-JK karena tegas dan konsisten dengan janji janjinya," katanya.
Pelajar lainnya, Muhisyam, mengatakan Jokowi-JK adalah sosok pemimpin yang berprestasi, mengayomi, dan bebas dari KKN. Selama ini Jokowi telah terbukti bisa menyejahterakan warganya melalui tindakan nyata dan tidak sekadar berkata baik.
"Kami tidak butuh retorika pemimpin, yang penting tindakan nyata dan menjadi pemimpin yang bersih," katanya. Pemilihan Presiden 2014 diikuti dua pasang calon yakni Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar