Kamis, 29 Mei 2014

Anies Sebut 15 Tahun Hatta Gagal Buat Perubahan di Indonesia

Anies Baswedan mengungkapkan alasan di balik dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK dan menjadi Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan capres tersebut. Dia menegaskan, selama 15 tahun berada di dalam otoritas pemerintahan, Prabowo-Hatta tidak memberikan suatu terobosan-terobosan yang menjadi Indonesia menjadi lebih baik.
Dia menyarankan kepada parpol pengusung Prabowo-Hatta untuk melakukan regenerasi kader sehingga bisa melakukan perubahan di dalam otoritas pemerintahan.
"Dan tentunya banyak cerita kenapa mendukung Jokowi-JK. Salah satunya karena mereka berdua (Jokowi-JK) banyak melakukan terobosan-terobosan baru bagi Indonesia," kata Anies di hadapan anggota KAHMI, saat penutupan Rakornas KAHMI, kantor KemenPAN dan RB, Kamis (29/5/2014).
Selain itu, menurut dia, kepemimpinan Indonesia cukup 5 tahun setelah itu diteruskan oleh generasi muda lainnya. Dia menyebutkan, sudah bertekad bulat memilih mendukung Jokowi-JK karena mereka bisa melakukan penyegaran di mana selama 15 tahun terakhir sama sekali tidak ada perubahan.
"Masalahnya sama kok, yaitu pangan dan pendidikan. Dan Itu pasti bisa diselesaikan sama Jokowi-JK maka dari itu kami kini tinggal konsentrasi memenangkan mereka di waktu yang tinggal menyisakan 536 jam itu," beber dia.
Anies mengajak kepada para anggota KAHMI, untuk memantapkan hati dalam memilih pasangan capres-cawapres di pilpres nanti.
"Pilih Jokowi, kenapa tidak?" kata dia.  [ian/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar