Kamis, 29 Mei 2014

Warga Sidoarjo Terharu atas Kunjungan Jokowi

Kunjungan capres Joko Widodo ke titik 21 lumpur Lapindo Sidoarjo memberikan kesan tersendiri bagi para warga. Ribuan warga yang mengelu-ngelukan calon presiden yang diusung oleh PDIP-NasDem-PKB-Hanura-PKPI tersebut merasa terharu.
Pasalnya, setelah bertahun-tahun menjadi korban lumpur, beberapa warga mengakui baru kali ini melihat ada seorang pejabat yang rela berkotor-kotor di wilayah tersebut.
"Sudah delapan tahun kami menderita karena Bakrie, cuma Jokowi yang mau celananya kena lumpur," celetuk seorang warga, Kamis (29/5/2014).
Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan celana hitam. Celana Gubernur DKI itu sempat kotor terkena lumpur saat dirinya diserahkan segenggam lumpur oleh tiga orang 'manusia lumpur'.
Segenggam lumpur itu merupakan satu bentuk harapan korban lumpur kepada Jokowi-Jusuf Kalla bila berhasil duduk di kursi presiden dan wakil presiden. Mereka berharap Jokowi-JK mampu memenuhi aspirasi untuk mendapatkan ganti rugi atas rumah yang tertelan lumpur. [Pri/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar