Kamis, 29 Mei 2014

Lima Ribu Orang Hadiri Deklarasi Joko Widodo di Bali

Sekitar lima ribu orang menghadiri deklarasi Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla Provinsi Bali. Deklarasi yang dipusatkan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar itu dikemas dalam suasana budaya dan melibatkan ratusan baleganjur, musik jegog asal Jembrana, atraksi budaya dan berbagai pentas seni lainnya.
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristyanto menjelaskan deklarasi tim kampanye Jokowi-JK di Bali akan menjadi inspirasi tim kampanye pemenangan Jokowi-JK di tingkat nasional.

"Dengan seni dan budaya diharapkan dapat menginspirasi Indonesia. Dari Bali untuk Nusantara dalam memenangkan Jokowi-JK," kata Hasto, Kamis 29 Mei 2014.
Ketua Tim Kampanye Bali, Wayan Koster menambahkan semua peserta parade datang secara sukarela dari berbagai pelosok Bali. "Peluncuran tim kampanye digelar secara serentak mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota," ujarnya.
Setelah deklarasi diharapkan seluruh anggota bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. Koster optimis mampu memenangkan Jokowi-JK di Bali bila merujuk pada perolehan hasil pileg baru-baru ini. Namun, ia tidak memasang target besar yakni hanya sebesar 60 persen suara di Bali akan lari ke Jokowi.
Dalam deklarasi tim kampanye tersebut, hadir para relawan dari berbagai kalangan. Ada Semeton Jokowi, Jenggala Bali, Relawan Keluarga Nusantara Jokowi-JK, kelompok mahasiswa, seniman, budayawan, dosen, para tokoh lintas agama dan berbagai elemen lainnya.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar