Kamis, 29 Mei 2014

Mahasiswa dari 20 Universitas Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Komite Aksi Mahasiswa Pro Jokowi - JK (Kamprojo) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla.
Kamprojo merupakan gabungan mahasiswa dari 20 universitas di Jakarta. Rencananya akan ada lagi 350 universitas di 33 provinsi yang akan bergabung bersama Kamprojo.
Ketua Umum Kamprojo Firman Tri Andika mengatakan dukungan yang diberikan ini berdasarkan tingginya harapan mahasiswa agar pasangan Jokowi - JK menjadi pemimpin yang bisa dijadikan panutan.
"Pasangan Jokowi - JK adalah sosok pemimpin yang mau bekerja, sederhana namun bersahaja. Kami yakin penuh sosok pemimpin masa depan Indonesia ada dalam diri Jokowi - JK," ujar Firman di Aula Sarbumusi Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (29/5).
Ia mengatakan, negeri ini membutuhkan sosok pemimpin yang tepat untuk bisa membangun Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya.
Karenanya, Kamprojo  dengan tekad dan semangat menyatakan dukungannya kepada Jokowi-JK untuk memimpin Indonesia 2014-2019.
Dalam kesempatan itu, Kamprojo juga mengutuk keras pola-pola kampanye yang tidak sehat dan tidak mendidik masyarakat yang bisa menimbulkan konflik horizontal.
Kamprojo juga menyerukan tetap menjaga keutuhan peratuan bangsa, pancasila dan UUD 45.
"Kami mengajak seluruh mahasiswa Indonesia turut serta berpartisipasi untuk memenangkan Jokowi - JK," tuntasnya.   [boy/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar