Kamis, 29 Mei 2014

Anies Baswedan: Jokowi-JK kerja dan kerja, bukan pasang iklan TV

Anies Baswedan selaku juru bicara Jokowi-Jusuf Kalla (JK) memberikan pidato dalam acara deklarasi dukungan Solihin GP untuk relawan HEJO -Hebat Jokowi-JK. Anis menyampaikan alasan mendukung pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI ini.
Anies yang pernah menjadi peserta capres konvensi Demokrat ini menyebut Jokowi dan JK adalah orang yang selalu bekerja untuk bangsa dan negara.
"Dua-duanya adalah orang yang selama ini bekerja, bekerja, dan bekerja. Mereka berdua tidak masang iklan di televisi yang dananya fantastis," kata Anies dalam pidato singkatnya itu, di GOR C-Tra Bandung, Kamis (29/5/2014).
Entah apa maksud Anies ini, apakah untuk menyindir Capres Prabowo yang memang iklannya mewarnai di beberapa televisi nasional.
Bagi dia, keduanya merupakan orang bersih amanah dan berintegritas tinggi. "Sehingga sekarang kita berjuang untuk memberikan iuran keringat, air mata, tenaga untuk mewujudkan Indonesia hebat," ujarnya.
Menurut rektor Universitas Paramadina itu ia mengetahui banyak bahwa Jokowi ketika menjabat wali kota di Solo dan gubernur DKI Jakarta memiliki banyak terobosan. Adapun Jusuf Kalla yang pernah menjadi wakil presiden pun demikian.
"Nah sekarang Indonesia bangkit untuk pimpin negara kita. Satu calon berkarya dan berwibawa. Kita bangga punya mereka," ungkapnya.
Dia berharap pendeklarasian di Bandung bertuah untuk pemenangan pasangan Jokowi-JK. "Bandung adalah sebuah saksi perjuangan pendirian Indonesia. Sehingga di sini kita deklarasikan. Kita ingin Indonesia bersih bermartabat," tandas Anis yang berkemeja putih dengan iket di kepala.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar