Kamis, 29 Mei 2014

Dukung Jokowi, Relawan Bus Kota Bagi-bagi Kaos di Terminal Kampung Melayu

Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Bus Kota Posko Perjuangan Rakyat melakukan aksi bagi-bagi kaos bergambar Jokowi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Aksi mereka cukup menarik perahatian awak bus kota yang berada di lokasi itu.
Dengan bermodalkan mobil pengeras suara para relawan ini mengumpulkan sopir dan juga kernet bus di lokasi itu. Mereka kemudian membagikan stiker dan juga kaos Jokowi. Kaos ini berwarna merah, hijau dan kuning, Kamis (29/5/2014).
Seorang soir Kopaja 612 (Kampung Melayu-Ragunan) Midan mengatakan sengaja datang ke lokasi itu untuk menjadi relawan Jokowi.
Dia percaya Jokowi bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik. "Jokowi kan dari Solo, begitu datang ke Jakarta seluruh masalah Jakarta beres. Sekarang ingin lihat saja Jokowi bisa gak memimpin Indonesia," katanya.
Dukungan yang sama diungkapkan seorang sopir TransJ bernama Yuri. Dia sengaja datang ke lokasi itu untuk memberikan dukungan ke Jokowi. "Biar urusan negara dan bangsa bisa selesai saya dukung Pak Gubernur," katanya.
Sementara itu, ketua koordinator tim Pos Perjuangan Rakyat Mustar Bona Ventura mengatakan relawan bus kota dibentuk untuk memenangkan Jokowi. Nama relawan bus kota dipilih karna mereka akan turun naik bus untuk menyampaikan ke penumpang agar memilih Jokowi.
"Relawan akan diberi kaos dan surat tugas. Kita juga membekali apa yang harus disampaikan ke penumpang," katanya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar