Kamis, 29 Mei 2014

Akbar Yakin Akan Permalukan Jokowi di Markas Banteng

Ketua Penasehat Tim Sukses Prabowo-Hatta, Akbar Tanjung mengaku bertekad memenangkan dukungan bagi pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Bahkan dia telah memetakan daerah-daerah pendulang suara di pilpres nanti.
"Kami tetap bertekad memenangkan Pak Prabowo . Saat ini, kami telah melihat daerah-daerah potensi pendulang suara di Jawa maupun Sumatera," kata Akbar, di kantor KemenPAN dan RB, Kamis (29/5/2014).
Dia menjelaskan, tim sukses Prabowo-Hatta saat ini diminta memberikan perhatian khusus bagi beberapa wilayah yang berpotensi mendulang perolehan suara besar di pilpres.
Dia menyebut, daerah potensial tersebut di antaranya Sumsel, Sumut, Lampung, Jabar, Jateng, Sulsel, Kalimantan, dan sebagian DIY.
"Karena ini adalah wilayah penduduk yang cukup banyak sehingga kami lihat bisa mendulang suara yang signifikan," jelas dia.
Dia mengatakan, kini tim sukses Prabowo-Hatta sedang merapatkan dukungan dengan tokoh maupun pemuka adat setempat. Terlebih lagi, dia melihat pelaksanaan pilpres sangat mepet yakni tinggal menyisakan 30 hari lagi.
"Maka dari itu, kita harus merancang strategi khusus untuk memenangkan pasangan ini di daerah-daerah itu," lanjut Akbar.
Dia juga melihat, dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Hatta juga terus meningkat khususnya di Sumsel dan Sulsel. "Meski kita belum tahu seberapa besarnya, tapi sangat dukungan yang diberikan dua wilayah itu untuk Prabowo ," tegas dia.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar