Kamis, 29 Mei 2014

Jokowi Dihadiahi Kujang

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dihadiahi keris khas Jawa Barat yang biasa disebut kujang saat menghadiri acara deklarasi dukungan dari mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP. Acara deklarasi dukungan tersebut digelar di Gedung Olah Raga (GOR) C-tra Arena, Cikutra, Bandung, Kamis (29/5/2014). 
"Saya dan relawan akan berjuang mati-matian untuk menjadikan Jokowi jadi presiden," ujar Solihin yang mengenakan pakaian adat Jawa Barat, sesaat setelah memberikan kujang pada Jokowi.
Selain dukungan dari Solihin, Jokowi juga menerima dukungan dari ribuan pendukungnya yang tergabung dalam Hejo (Hebat Jokowi-JK). Di hadapan ratusan relawannya tersebut, Jokowi meminta agar mereka bergerak membantu mempromosikan dirinya dari pintu ke pintu.
"Tiap relawan setiap hari harus datangi minimal 10 rumah. Kemudian didata, siapa yang dukung siapa yang tidak. Kepada yang tidak mendukung, dibisiki kalau Jokowi seperti ini, kalau yang di sana seperti itu," ujar mantan wali kota Solo itu yang mengenakan kemeja kotak-kotak.
Usai menghadiri acara deklarasi, Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar