Kamis, 29 Mei 2014

Dukung Jokowi-JK, 1.000 Sopir & Tukang Ojek Jadi Relawan

Sekitar 1.000 relawan yang berprofesi sebagai sopir mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Mereka yang terdiri dari sopir angkot, sopir truk dan sopir taksi serta tukang ojek di Terminal Kampung Melayu, itu dikumpulkan oleh Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).
"Tujuan digelarnya posko ini, pertama, hari ini deklarasi dan pendaftaran 1.000 relawan untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden pada 9 Juli mendatang.
Kedua, jangan lupa untuk datang ke TPS, memilih Jokowi pada 9 Juli, ketiga, menyampaikan pesan bahwa Jokowi adalah calon presiden yang jujur bagi masyarakat," kata Koordinator Nasional Pospera, Mustar Bonna Ventura, di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (29/5/2014).
Menurutnya, para relawan itu dipersiapkan untuk keliling mengajak pengguna angkutan umum memilih Jokowi.
"Hari ini kita persiapkan 1.000 relawan dan 10.000 stiker, kalian bisa lihat antusias dan keinginan rakyat karena Jokowi adalah pemimpin yang merakyat. Kita minta mereka untuk menjelaskan kepada relasinya untuk memilih Jokowi," pungkasnya.
"Semua dana yang digunakan adalah swadaya, tidak ada yang mendanai dalam tugas relawan ini, tidak ada uang mobilisasi. Kita berjuang untuk memenangkan Jokowi," tutup Mustar.

Harapan
Para sopir di sini mempunyai banyak harapan yang ditujukan kepada Jokowi untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depan.
"Saya dan kawan-kawan sih pinginnya Pak Jokowi itu bisa mensejahterakan kami. Kami ini orang kecil, ya tolong diperhatikan kesehatan kami, ekonomi kami dan pendidikan anak-anak kami, itu aja kok gak lebih, dan kami yakin Pak Jokowi itu bisalah karena sudah terbukti kerjanya kok," katanya.
Para sopir ini nantinya akan diberi 10 stiker dan ditugaskan untuk mengajak kerabat atau para penumpang untuk memilih Jokowi pada 9 Juli mendatang.  [dan/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar