Kamis, 29 Mei 2014

Karding Ladeni Psywar Amien Rais Soal Perang Badar

Perang urat syaraf antara kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan pihak Joko Widodo-Jusuf Kalla makin sengit.
Juru bicara capres dan cawapres Jokowi-JK, Abdul Kadir Karding menyambut pernyataan Ketua MPP PAN yang berada di kubu Prabowo-Hatta, Amien Rais, dengan nada ketus.
Menurut Karding, tak sepatutnya sosok sekelas Amien Rais, mengkaitkan Pilpres dengan spirit Perang Badar.
"Itu tak pantas. Pilpres bukanlah perang tapi konstelasi untuk cita-cita besar membangun bangsa dan negara serta meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujar Karding, Kamis (29/5/2014).
"Ini adalah fastabiqul khoirot. Jangan menghadap-hadapkan rakyat dengan stetemen provokasi-provokasi yang mengadu domba rakyat," imbuh Karding.
Karding menilai tak seharusnya Amien yang sudah cukup terkenal menjadi tokoh nasional berfikir sektarian dan berbau Suku Agama Ras dan Antargolongan.
Karding berharap kompetisi dalam pilpres mendatang berlangsung damai, sejuk dan bersahabat.
"Pola-pola pendekatan berbau SARA, black campaign dan saling serang baik oleh capres–cawapres maupun tim sukses masing-masing harus dijauhi," katanya.
Menurutnya, hal ini penting supaya hasil pilpres mendatang benar-benar bisa menjadi pintu masuk kebangkitan Indonesia karena berasal dari hasil yang damai dan berkuaitas.
Lebih baik capres dan cawapres serta para tim suksesnya untuk mengedepankan visi-misi dan gagasan serta komitmen membangun bangsa.
"Bukan mengedepankan serangan-serangan dan black campaign yang tak mendidik dan memanaskan suasana pesta demokrasi kita," tuntas politisi PKB itu. [boy/jpnn]

2 komentar:

  1. Astaghfirullah, katanya Amien Rais seorang tokoh agama dg ilmu yg sangat dalam, tp kompetisi capres/cawapres antara Jokowi-JK dg Prabowo-Hatta disamakan dg perang Badar. Sungguh sangat dipertanyakan kompetensi ilmu agama Islam tokoh ini. Apakah kiranya perlu ada sertifikasi jabatan tokoh agama seperti halnya guru? Menyamakan kompetisi pilpres skrg ini dg perang badar, apakah juga menyamakan Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta dg Muhamad SAW sbg komandan bersama kaum Muhajirin dan Anshor vs Kaum Kafir suku Quraish? Coba Amien tanyakan dulu sama teman2 sekoalisi yaitu PPP dan PKS, kalau PPP ketumnya lg kena KPK ya sama Anis Matta atau Aher juga kan boleh toh sama2 orang pinter ilmu agama Islam, konon katanya?

    BalasHapus
  2. Tausiyah Amien Rais dalam Tabligh Akbar Politik Islam Ke-2 di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Selasa (26/5/2014)

    http://www.youtube.com/watch?v=RNdz1dO2lnY&app=desktop

    BalasHapus