Kamis, 29 Mei 2014

Jokowi Minta Relawan Kerja Cepat Jelang Pilpres

Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo meminta kepada seluruh relawan, termasuk relawan Solihin GP dan Hejo bekerja dengan akselerasi tinggi jelang pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.
"Ini sebetulnya kekuatan kita, kekuatan relawan. Dalam waktu 30 hari akan kita jalankan secepat-cepatnya karena waktunya enggak ada lagi," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi disela pendeklarasian GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).
Jokowi juga yakin dengan bertambahnya relawan yang mendukung dirinya dan Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan ini mampu memenangkan Pilpres mendatang.
"Ini kekuatan kita (relawan), di sana kekuatan duitnya banyak, kekuatan partainya banyak, tapi di sini kekuatan relawan banyak sekali," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi disela pendeklarasian relawan pemenangan Jokowi-JK oleh Solihin GP dan Hejo di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).
Selain itu, mantan wali kota Solo ini menegaskan relawan yang membantunya, termasuk Solihin GP dan Hejo, tidak sedikit pun menerima dana bantuan untuk pemenangan dirinya bersama JK dalam pilpres mendatang.
"Kekuatan relawan itu tidak ada yang dibayar sama sekali. Justru relawan kehilangan tenaga, sumbangan, kaos, stiker. Ini semua dari relawan," kata Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar