Kamis, 29 Mei 2014

Satu lagi Peserta Konvensi Capres Demokrat Dukung Jokowi-JK

Peserta Konvensi Calon Presiden (capres) Partai Demokrat Sinyo Harry Sarundajang menyatakan sikapnya mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres ) Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), meraih kemenangan pada Pilpres 2014 mendatang.
Sarundajang menilai Jokowi sebagai capres yang tidak bermasalah, jujur, berani, dan berkomitmen penuh di bidang pemberantasan korupsi.
“Saya mendukung Pak Jokowi sebagai calon presiden dan cawapres Pak Jusuf Kalla pada Pilpres 2014. Pak Jokowi orang bijak dan tidak bermasalah. Dia konsisten dalam pemberantasan korups serta pembangunan yang berpusat pada rakyat,” kata Sarundajang saat dihubungi di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (29/5).
Jokowi-JK menjadi pasangan capres dan cawapres yang diusung PDI-Perjuangan, Hanura, Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Pilpres 2014.
Sarundajang yang kini menjabat Gubernur Sulawesi Utara dan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat mengungkapkan, sikap humanis Jokowi merupakan ciri khas seorang pemimpin yang amanah dan peduli pada rakyatnya.
Selain itu, lanjutnya, mandat yang diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada Jokowi sebagai capres merupakan bukti kekuatan suara rakyat
“Figur Pak Jokowi yang humanis mengesankan dirinya sebagai pemimpin tegas, amanah, dan peduli pada rakyatnya. Jarang ada pemimpin yang peduli dan humanis di negeri kita,” kata Sarundajang.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar