Kamis, 29 Mei 2014

Lima Partai Koalisi di Banyuwangi Deklarasikan Posko Pemenangan Jokowi-JK

Menyusul kota-kota lain di Indonesia, posko resmi tim pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla, Kamis (29/5/2014) hari ini diresmikan.
Peresmian posko yang berada di Jalan Kepiting, Kota Banyuwangi ini ditandai dengan pembacaan deklarasi dukungan dari lima ketua partai pendukung, yakni PDIP, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI.
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Yusuf Widiatmoko mengatakan, keberadaan posko akan mensinergikan kekuatan pendukung-pendukung Jokowi-JK.
Menurut Yusuf, di Banyuwangi banyak pendukung maupun suporter yang mendukung Jokowi-JK untuk menjadi presiden.
"Ada Projo yaitu pro Jokowi, ada Rejowangi, relawan Jokowi Banyuwangi, trus Ganti, Gerakan Nelayan dan Tani Banyuwangi, Laskar Jokowi Beng dan masih banyak lainnya. Adanya posko ini akan menyatukan relawan-relawan ini sekaligus semakin menguatkan partai pendukung Jokowi-JK," ucap Yusuf.
Selain itu, kata Yusuf, pembentukan posko resmi dan tim pemenangan resmi untuk memudahkan koordinasi. Karena Posko dan tim yang diresmikan hari ini adalah yang resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum.
"Ini awal kebersamaan dari partai maupun relawan untuk memenangkan Jokowi-JK," kata Yusuf.
Setelah deklarasi ini, seluruh relawan dan seluruh anggota tim pemenangan bertugas untuk mensosialisasikan program-program Jokowi-JK ke masyarakat.
"Relawan dan tim nantinya akan berkampanye door to door, untuk langsung menyapa warga sekaligus bentuk kesederhanaan, seperti yang selama ini sudah dilakukan Jokowi," pungkasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar