Selasa, 15 April 2014

Jokowi: Kelihatan Ada yang Ingin Menjebak Saya

Jokowi keberatan namanya masuk dalam soal UN Bahasa Indonesia. Gubernur DKI itu bahkan mencium ada pihak-pihak yang ingin menjebaknya.
"Ya orang kelihatan ada yang ingin menjebak saya. Kelihatan saya yang mendesain. Karena orang cari-cari masalah saya ngga ada," ujar Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).
Capres PDIP itu tidak mengetahui siapa pembuat soal UN tersebut. Bila dicari, akan ketahuan pembuat soal tersebut.
"Ya sudah jelas gitu saja kok. Ini kan orang ingin membangun persepsi negatif, kelihatan sekali. Karena mencari-cari kesalahan, kesulitan dibuat-buat," tutur pria dengan berat badan 54 kg ini.
Suami Iriana ini akan bereaksi menanggapi soal UN tersebut.
"Saya ini sebetulnya santai-santai aja, tapi kalau nggak diurus ya gimana. Ini mau diurus, saya urus," ucap Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar