Selasa, 15 April 2014

Ical Sindir Jokowi: Tak Perlu Grasak-grusuk Urus Koalisi

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Calon Presiden Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical menegaskan tidak perlu grasak grusuk ke sana ke mari mengurus koalisi.
"Harus tenang, tidak usah grasak grusuk mesti tenang, kepala harus tenang," ujar Ical lalu tersenyum ketika ditanya pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (15/4/2014).
Ical ditemui pers saat dia baru saja main tenis. Ical setiap pagi selalu menyempatkan main tenis meskipun situasi politik lagi hangat-hangatnya bicara koalisi parpol di Pilpres.
Ical menegaskan dirinya tetap santai dengan kondisi saat ini. "Kalau grasak grusuk yah kepala pusing sendiri," kata Ical.
Dia sepertinya menyindir Capres dari PDIP Jokowi yang setiap hari sejak Pileg 2014 ke sana kemarin menemui petinggi Parpol bicarakan soal koalisi di Pilpres.
Menurut Ical, hingga sejauh ini timnya dari Golkar terus membicarakan peluang koalisi dengan partai lain termasuk dengan Hanura yang kemungkinan besar akan berkoalisi dengan Golkar.

Sumber :
tribunnews.com

1 komentar:

  1. Ical tenang krn duit dah byk, biar gmnpun money politic sgt brpengaruh, jkw utk dpt 1 M aja kudu pontang panting, ga ada duit, susah ngumpulinnya, jd jgn disamain, silahkan lanjutkan tenisnya pa, smg sehat jasmani n rohani nya ya pa

    BalasHapus