Selasa, 15 April 2014

Bang Yos Serahkan Satu Koma Suara PKPI untuk Jokowi

Pertemuan antara Ketum PKPI Sutiyoso dengan senior PDIP Sidarto Danusubroto tak sekadar silaturahim biasa. Bang Yos ternyata menyerahkan segelintir suara yang diperoleh PKPI untuk mendukung pencapresan Jokowi.
"Pertemuannya tadi jam 10.00 WIB. Katanya gitu, menyerahkan suara PKPI," kata Jubir PDIP Eva Sundari kepada detikcom, Selasa (15/4/2014).
Bang Yos bertemu dengan Sidarto yang juga Ketua MPR di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Bang Yos sempat berkilah pertemuan itu hanya silaturahmi biasa.
Eva mengatakan bahwa pertemuan itu merupakan penyerahan dukungan dari PKPI ke PDIP. Eva mengatakan partainya mengapresiasi dukungan dari PKPI, meski sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk mengusung Jokowi.
"Kan memang syarat teknis sudah terpenuhi," ujar Eva.
Bang Yos mengaku pertemuannya tadi pagi dengan Sidarto hanya silaturahmi biasa. Namun memang Bang Yos mengatakan ingin sumbang pikiran untuk PDIP.
"Diskusi masalah kebangsaan, bagaimana ke bangsa ini ke depan. Kebetulan PDIP memperoleh suara terbanyak dan kita perlu sumbang pikiran," kata Sutiyoso di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar