Rabu, 14 Mei 2014

Tantowi: Golkar dan PDIP Tak Pikirkan Bagi-bagi Kursi

Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya mengungkapkan arah politik Golkar dalam Pilpres mendatang. Hal ini terlihat dari komunikasi yang lebih intensif ke salah satu partai, yakni PDIP.
"Patut digarisbawahi, komunikasi ke PDI-P itu semakin mengerucut. Tapi harus dikomunikasikan di Rapimnas. Tapi kemajuan sangat berarti dibanding komunikasi politik ke partai lain," ungkap Tantowi di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (14/5/2014).
Tantowi mengatakan bahwa komunikasi yang progresif antara Golkar dan PDIP lantaran pembicaraan yang dilakukan tidak didasari oleh potensi bagi-bagi kursi pemerintahan.
"Komunikasi yang begitu progresif antara Golkar dan PDIP karena tidak mengedepankan bagi-bagi kursi. Kalau pembicaraan didahului bagi-bagi kursi akan deadlock. Mengapa begitu cepat karena ada kesepahaman," ungkap Tantowi.
Tantowi percaya diri bahwa tidak sedikit kader Golkar yang telah diincar PDIP, khususnya Jokowi sebagai capres. "Jokowi akan melihat kader-kader terbaik Golkar apakah itu JK, Luhut, Akbar, atau Ginanjar," papar Tantowi.  [ded/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar