Rabu, 14 Mei 2014

Jokowi Itu Gue Banget!

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengungkapkan partainya telah mantap mendukung pencapresan Joko Widodo. Dalam deklarasi tiga partai pengusung Jokowi, Muhaimin menyebut Jokowi sosok yang dibutuhkan saat ini.
"Kita butuh pemimpin yang 'aku banget!', kalau Jakartanya 'gue banget!'," ujar Muhaimin dalam pidatonya di acara deklarasi tiga partai pengusung Jokowi sebagai capres, di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).
Muhaimin mengungkapkan, Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang mampu menggerakan seluruh kelompok dan golongan masyarakat bersatu-padu membangun Bangsa. Keberhasilan yang telah diraih, lanjut dia, agar diteruskan oleh Jokowi.
Sedangkan kekurangan dapat terus diperbaiki.
"Jawabannya ada di sini, revolusi secara cepat yang dilakukan dalam mendorong partisipasi, butuh pemimpin yang tidak berjarak, egaliter," kata Muhaimin. Dia menilai kesederhanaan tampilan komunikasi Jokowi, akan cepat menuju pembangunan Bangsa yang lebih baik lagi.
Terhadap Megawati, Muhaimin menilai sosoknya sebagai wanita yang penuh kesabaran dalam membawa perubahan. "Dari tempat inilah kita yakin tujuan kita sama, Nahdliyin masih berada di kelompok marginal, kita tahu egenda Ibu Mega terhadap Marhaenis yang masih di posisi marginal sampai saat ini, cita-cita PDIP, PKB, Nasdem, ingin membawa perubahan Bangsa," kata Muhaimin. [Laela Zahra/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar