Rabu, 14 Mei 2014

Dengar Pidato Surya Paloh, Megawati Menangis

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh berapi-api saat menyampaikan pidato di deklarasi partai politik mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden. Surya menegaskan koalisi ini bertujuan untuk membangun bangsa.
Hadir dalam deklarasi di antaranya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan capres PDIP Joko Widodo. Acara berlangsung di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Surya mengatakan, alasan memberi dukungan dengan satu keyakinan Jokowi sebagai pemimpin tak lagi mementingkan pencitraan. Menurutnya, Jokowi lebih mementingkan subtansi untuk bangsa.
"Kami yakin di relung hati Jokowi, kalau didampingi para sahabat mampu membangun kembali ideologi, idealisme dan membangun negeri," katanya.
Bos Media Grup ini meminta agar rakyat memberikan dukungan untuk Jokowi. Dia juga mengaku terharu sebagai partai baru didatangi oleh Sekjen PDIP dan Jokowi untuk diajak koalisi.
"Kami sebagai partai baru didatangi pertama kali," kata bekas politikus Golkar tersebut dengan suara sesak menahan tangis.
Mendengar itu Megawati sempat terharu. Dia terlihat menyeka air mata dengan sapu tangan.  [did/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar