Rabu, 14 Mei 2014

Puan: PDIP Komunikasi Intensif dengan Golkar dan Hanura

Pertemuan antara Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Jokowi di Pasar Gembrong meniupkan kabar dukungan Partai Golkar. Tapi belum ada keputusan resmi soal itu.
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut, komunikasi politik tak hanya intensif dilakukan dengan Golkar, namun juga pada Partai Hanura.
"Kita sudah lakukan kompol secara intensif ya, Golkar juga, Ketua Umum Hanura yang di mana prinsipnya adalah kami sama dalam membangun bangsa ini ke depan, bagaimana bangsa ini ke depan akan lebih baik dari pada ini dan bersama-sama untuk bisa bersinergi," ujar Puan di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).
Puan lagi-lagi menekankan belum ada daftar nama cawapres untuk Jokowi, apalagi pengumuman terkait itu. Hal terpenting menurut Puan adalah PDIP bisa mendapatkan rekan kerja yang bisa menjaga visi misi dan cita-cita bangsa Indonesia ke depan dan tetap di jalurnya.
"Nama yang akan dipilih nanti memang nama yang akan dipilih (sebagai) partner kerja bukan hanya untuk capres tapi juga rekan kerja bagi parpol yang nanti akan menjaga kebijakan," terang putri kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri ini.
Puan pun mengaku PDIP sama sekali tak mendikotomikan yang tua dan yang muda dalam memilih figur atau sosok pendamping Jokowi.  [Lhe/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar