Rabu, 14 Mei 2014

Gading Marten: Saya Memberikan Dukungan Terhadap Jokowi

Gading Marten rupanyanya terang-terangan memberikan dukungan terhadap Joko Widodo alias Jokowi yang maju sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dalam Pilpres 2014, nanti.
Ia menunjukkan dukungannya dengan bergabung dalam sebuah organisasi masyarakat yang dinamakan Kawan Jokowi. Organisasi itu dibentuk untuk tujuan melakukan harmonisasi dan sinergitas gerakan sesama organisasi atau relawan pendukung Jokowi.
"Saya memberikan dukungan terhadap Jokowi," ucapnya, ditemui di kawasan Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Dalam organisasi itu, ia bukan hanya ingin meramaikan. Tetapi lebih dari itu, ia memberikan sumbangsih dengan mengajak teman-temannya untuk serta memberi dukungannya terhadap bekas Walikota Solo itu.
Ia memberi dukungannya terhadap Jokowi karena sebuah alasan. Menurut suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut, Jokowi adalah sosok yang ideal menjadi pemimpin. Orangnya apa adanya dan dekat dengan rakyat.
Hal itu, lanjut dia, dibuktikan dengan kegiatan Jokowi yang acapkali blusukan atau turun langsung ke tengah masyarakat untuk memantau dan memahami masalah yang ada.
Gading mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Jokowi beberapa silam dalam sebuah program yang digagas Kawan Jokowi. Program itu bertajuk Jokowi Menjawab. Baginya, kesempatan bertemu Jokowi sangat mengesankan.
"Karena nanti kalau Jokowi sudah jadi pemimpin (presiden Republik Indonesia) pasti bakalan lebih susah ketemunya," tandasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar