Rabu, 14 Mei 2014

Salah ketik, spanduk deklarasi koalisi dukung Jokowi diganti

PDI Perjuangan hari ini menggelar acara deklarasi peresmian koalisi dengan PKB dan Partai NasDem di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Rencananya usai menggelar rapat tertutup, para petinggi partai seperti Muhaimin Iskandar, Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri akan memberikan keterangan pers sekitar pukul 13.00 WIB.
Meja untuk memberikan keterangan pers kepada wartawan pun sudah disiapkan. Di belakang meja, terlihat spanduk berukuran sekitar 4x3 bergambar Megawati dan Soekarno serta Jokowi.
Namun ada kesalahan teknis di spanduk tersebut, di mana tulisan 'Ir. H. Joko Widodo Calon Presiden PDI Perjungan,' yang seharusnya 'Perjuangan'.
"Tadi kami diinstruksikan langsung ganti spanduk. Tadi gak sadar, tapi ada yang komplain," kata salah satu panitia yang menggunakan baju PDIP kepada merdeka.com, Rabu (14/5).
Panitia tersebut menjelaskan, spanduk tersebut sudah terpasang sejak semalam dan tidak ada yang mengetahui adanya salah ketik. Setelah mendapat teguran itu, panitia pun langsung mencopot, spanduk itu dan menggantinya dengan yang baru.
"Untung masih ada soft copy-nya. Tadi langsung panitia cetak ulang. Untung nyetaknya gak lama hanya satu jam," jelasnya
Acara sambutan deklarasi Parpol mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB. Di depan meja sudah terpajang nama Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Joko Widodo, Megawati, Puan Maharani dan Tjahjo Kumolo untuk memberikan keterangan pers terkait koalisi ini. [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar